6 Juli 2012

Tuhan memang selalu memberikan penghiburan. bahkan di titik jenuh - atau kalau di ekonomi istilahnya MC=AVC, titik dimana produsen menutup usaha - Dia bisa banget mengangkat kita dan menghindarkan kita dari lubang yang dalem.

setahun itu bukan waktu yang cepat, apalagi kalau ngejalaninnya didasari ekspektasi yang besar dan pengharapan yang luar biasa. untuk jadi manusia penyabar ngejalanin waktu sebentar aja susah, apalagi untuk setahun yang hebat dan berat luar biasa. tapi ternyata emang bener yang kalo kata orang at the end of a long road you will always find a bright spot. di ujung jalan yang panjang lo pasti akan selalu menemukan cahaya itu. tsah.
buat gue, mimpi itu sudah biasa. bahkan seumur hidup, ngejalanin realita dan mimpi itu tipis. terlalu sering ngarep kehidupan nyata gue bakal berjalan sesuai dengan apa yang gue mau di mimpi gue. anyep. pada dasarnya gak mungkin semudah itu, tapi walaupun jago ngayal begini gue tau diri dan sudah siap akan konsekuensi sakit nya kalau kenyataan ngga sesuai harapan gue. aturan pertama dalam ngimpi: jangan mimpi ketinggian jatohnya sakit.
tapi kurang lebih setahun belakangan ini gue mulai keluar dr comfort zone gue. tsah. tapi beneran. selama ini gak pernah rasanya gue semenggebu-gebu ini buat ngejadiin mimpi besar gue jadi kenyataan, walaupun di ujung jalan malah jadi ngelendot begini, tapi tetep aja *menghibur diri*.
gak ada salahnya kok berharap, dan gak ada salahnya percaya sama mimpi lo sendiri. gue awalnya hanya berani membuat skenario keren di otak gue, ngimpi punya hidup gampang kayak di ftv-ftv. intinya selalu percaya aja sama Tuhan dan sama diri lo sendiri.


semangat c! mungkin bukan ITB jodoh kamu, semangat SIMAKnya!
two down, one more to go.
BABAT SIMAK HABIS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar